Monday, January 17, 2022
HomePemerintahanUsai Cuti Kampanye Wali Kota Tanjungbalai Aktif Kembali Memimpin Roda Pemerintahan.

Usai Cuti Kampanye Wali Kota Tanjungbalai Aktif Kembali Memimpin Roda Pemerintahan.

 I T. Balai SUMUT. deliksatu.- Pasca melaksanakan cuti kampanye, Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial kembali memimpin roda Pemerintahan Kota Tanjungbalai, datang mulai (Sabtu, 5/12/2020) yang lalu.[epic_archive_desc ]

Mengawali aktifitas kembali sebagai nomor 1 di Kota Tanjungbalai, HM Syahrial langsung memimpin apel gabungan yang dihadiri Wakil Wali Kota Ismail Marpaung dan di ikuti Para Asisten, seluruh pimpinan OPD serta ASN di lingkup Pemkot Tanjungbalai, di Halaman Kantor Wali Kota, (Senin,7/12/2020). 

“Saya menjalankan cuti sesuai amanat undang-undang untuk ikut kampanye mengikuti kontestasi Pilkada. Hari ini, suasana membahagiakan bagi saya dapat bertemu kembali dengan saudara sekalian, “kata HM Syahrial dalam krisisnya.

Lanjut HM Syahrial, saat kembali aktif memimpin roda pemerintahan, sistem pelayanan publik dan pembangunan akan terus dijalankan dan ditingkatkan. Ada beberapa keluhan dari masyarakat yang terkait dengan pelayanan publik di Kantor Kelurahan, Kecamatan maupun Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil terkait menurunnya pelayanan yang didapat.[epic_element_blocklink newtab=”true” use_video_bg=”true”]

Untuk itu, saya menghimbau kepada OPD yang berkaitan dengan Pelayanan Publik dan bersentuhan langsung dengan masyarakat agar tetap optimal dalam memberikan pelayanan, “Ungkapnya.

“Mari kita tetap menjaga kewajiban, disiplin dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat. Pembangunan dan pelayanan prima harus di tingkatkan serta dilakukan secara ikhlas dan tuntas, “ujar Wali Kota HM Syahrial menutup sambutan nya.
(Arsito) .[epic_carousel_1 number_item=”1″ margin=”0″ enable_autoplay=”true” autoplay_delay=”1000″]

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular