Monday, January 17, 2022
HomeSosialBansos Kementrian Dampak Covid-19 Untuk 10.000 Jurnalis

Bansos Kementrian Dampak Covid-19 Untuk 10.000 Jurnalis

Jakarta. deliksatuPenyaluran bansos Berbentuk sembako Bencana Bencana Covid 19 PADA Jurnalis / Wartawan Yang di lakukan Kemensos melaui Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI), mendapat respon positif Dari Kalangan Jurnalis, Kamis, di Tebet, Jakarta, (10/12/20).

[rb_related title = “Anda Mungkin Juga Menyukai” total = “3”]

Yang tidak diketahui Kementerian Sosial Republik Indonesia menyerahkan 10.000 paket bantuan sosial (Bansos) melaui Yayasan Peduli Jurnalis, selanjutnya di distribusikan pada wartawan.

Bantuan Kemensos RI ini merupakan bantuan tahap kedua yang diberikan kepada YPJI.

Dikesempatan penyerahan bantuan itu, turut di hadiri Ketua Umum YPJI, Andi Arief ikut mendampingi.

“Andi Arif menyampaikan, semoga bantuan ini bermanfaat. Banyak dan tergantung tergantung yang menerima. Dalam masa pandemi ini semoga bisa meringankan beban teman Jurnalis “” ”ujarnya.

Lebih lanjut, YPJI sangat mendukung program ini. dari 10.000, baru 5300 yang baru turun, tambahnya.

Selain itu juga turun ke lapangan blusukan giat sosial, kedepan mobil ambulan pewarta akan kami perjuangan, tambahnya lagi.

[Jblog_block_8]

Ivan Selaku Pimpinan Redaksi dari Berita7 mengatakan bahwa memang untuk saat masa pandemi ini hampir seluruh masyarakat Indonesia merasakan dampaknya, terutam perekonomian, dengan adanya bantuan sosial seperti ini tentunya kami selaku jurnalis sangatlah terbantu setidaknya dua minggu kedepan punya stok beras. Katanya

Salah satu Jurnalis penerima manffat Bansos ini, Hendry Ronald Sijabat dari Nawacitalib.com, Kota Tangerang tanggap positif, bisa ringankan kebutuhan pokok di rumah katanya, beras di rumah sudah menipis sahutnya sambil berterimakasih.

[Jblog_taxonomy_list]

Sementara Koordinator Jurnalis Tangerang, Janri Ginting sampaikan terimakasih pada Mensos dan YPJI, telah disalurkan kepada teman yang berhak tanpa membeda-bedakan yang telah di data, sahutnya.

Penulis: Janri Ginting

[jblog_post_comment]

[jblog_archive_hero]

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular