Friday, January 21, 2022
HomeSosialDalam Rangka Mencegah Dan Mengobati. GMDM Tangerang Selatan Tanggap Covid-19

Dalam Rangka Mencegah Dan Mengobati. GMDM Tangerang Selatan Tanggap Covid-19

Tangsel. deliksatu – Kegiatan penanggulangan penyebaran Covit-19. Organisasi Anti Narkoba (GMDM) Garda Mencegah Dan Mengobati yang bermukim di Tangerang Selatan mengadakan kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan.

Berlokasi di Gang Kramat RT 02 RW 010 Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur termasuk lokasi kegiatan sebagai bentuk kontribusi yang bergelut di bidang kesehatan. Kamis (17/12/2020)

[rb_related title = “Jangan Lewatkan Berita Menarik Lainnya” total = “4”]

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPK GMDM TANGSEL Agustina Anggraini dan para staf kelurahan rengas dan pengurus RT / RW setempat.

Mengingat adanya yang terdampak positif covit 19 hingga menjalani isolasi mandiri
Mistanto Adam selaku ketua DPC GMDM wilayah Ciputat Timur kepada media yang menyatakan rencana untuk melakukan kegiatan ini di beberapa titik di wilayah Ciputat timur, katanya

Salah satu tujuan dari kegiatan tersebut adalah memutus rantai penyelebaran Virus Corona yang mematikan dan sangat cepat penyebarannya yang sebabkan karena kurang dan masih minimnya kesadaran pemerintah dalam cara pencegahannya dalam menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran, antara lain jaga jarak, memakai masker, digunakan tangan saat sebelum dan sesudah kegiatantivitas.
(Suhaeri)

[jblog_block_10]

[jblog_block_popular]

[jblog_block_11]

[jblog_block_12]

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular