Monday, January 17, 2022
HomePolitikHasil Rapat PAW, Bro Cristian Menduduki DPRD Tangsel

Hasil Rapat PAW, Bro Cristian Menduduki DPRD Tangsel

Tangsel – deliksatu – Bertempat di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan telah dilaksanakan Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 pada hari ini Rabu 23/12/2020.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan, Steven Jansen saat dikonfirmasi deliksatu.com, pihaknya telah menyerahkan semua dokumen-dokumen dan surat pengajuan Pergantian Antar Waktu (PAW) sosok pengganti Bro Aji untuk mengisi kursi di DPRD Tangsel.

“Dokumen-dokumen, surat pengajuannya telah diserahkan oleh DPD PSI Kota Tangsel, dan sosok pengganti di Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) hari ini adalah Bro Christian untuk mengisi kursi di DPRD Tangsel,” kata Steven Jansen.

Menurut Steven. Bro Christian sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia yang disiapkan sebagai pengganti Almarhum Aji Kristi Bromokusumo. Kata dia, sosok pengganti ini harus juga kritis sama seperti Bro Aji.

[jnews_block_2 ]

“Bro Christian telah melaksanakan proses di internal PSI, hingga hari ini diresmikan dalam Rapat Paripurna. Sosok Bro Christian pasti memiliki sosok yang kritis, sama seperti almarhum Bro Aji,” jelas Steven.

Pengganti sosok Aji Kristi Bromokusumo telah dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) hari ini, pasca Sekretaris Fraksi PSI tersebut meninggal dunia pada Kamis (25/6/2020) silam.

Selamat bekerja untuk Bro Christian Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

(Hendra Lesmana)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular