Sosial  

Peringati Hari Natal, GMDM Tangsel dan Chapter Full Gospel Berbagi Tali Kasih Kepada Anak Jalanan Dan Anak Yatim

Tangsel – Deliksatu – Bertempat di markas GMDM yang beralamat di Jln Melati Mas Blok B.10 No 36 Tangerang Selatan GMDM Tangsel bersama Chapter Full Gospel  berbagi tali kasih dalam rangka hari natal, Sabtu (26/12/20)

Hadir dalam acara Steven Jansen ketua DPK GMDM Tangsel, Simon (Presiden Chapter pull Gospel),
Hennry (presiden chapter full gospel gading Serpong)
Jemmy Untanya Ketua DPD GMDM Banten, Decy Lang Penasehat GMDM Banten
Turut membagikan langsung berupa Bingkisan dan Makanan kepada anak jalanan dan anak yatim, merupakan tali kasih yang tak terhingga berbagi dan penghimpun sesama umat yang tidak bisa ukur dengan kata Ras maupun beda agama.

Steven Jansen Selaku Ketua DPK IPWL GMDM Tangsel berharap dengan adakannya berbagi tali kasih ini kami selaku pengurus mengucap syukur terimakasih kepada tuhan karena apa yang kami punya bisa dirasakan juga oleh sesama.

[jnews_block_3]

Dan bukan kali ini saja kami mengadakan acara berbagi, bahkan hampir setiap dua minggu sekali kami selalu memperhatikan mereka diantara anak jalanan anak yatim maupun tukang parkir bahkan pekerja penyapu jalan.

“Saya berharap apa yang kami berikan disini mendapat berkat dan manfaat buat mereka yang menerimanya. Ujarnya.

Di tempat yang sama Decy Lang selaku penasehat GMDM Banten sekaligus Bisnis sekaligus dari Chapter Full Gospel Gading Serpong mengatakan semua hak manusia adalah sama, ketika kita masih bisa berbagi lakukanlah. Karena apa yang kita anggap itu sudah menjadi kewajiban buat kita sebagai umat beragama.

Decy Lang juga menambahkan sangat berterimakasih atas kerjasamanya dengan para Bisnisman Chapter Full Gospel Gading Serpong memberikan tali kasih mereka kepada anak anak yang membutuhkan, walaupun di masa pandemi seperti sekarang ini namun kita masih bisa berbagi

Semoga saja masa pandemi cepat berlalu. Imbuhnya

Sementara Tanto selaku
Ketua DPC GMDN Ciputat Timur sekaligus Ketua Komunitas Rumah Kreatif Generasi Masa Depan (RKGMD) kepada Awak media, saya hadir disini di undang dengan membawa 11 orang perwakilan dari anak anak bimbingan kami, Syukur Alhamdulilah anak anak yatim yang kami bimbing ini yang terbantu dengan adanya mempersembahkan bingkisan atau jamuan makannya, semoga kedepannya GMDM maupun para donatur dan Bisnismant Full Gospel Gading Serpong semakin sukses.

Perangi Narkoba. Pungkasnya sambil angkat semangat 5 jari

(Mobil van)

Leave a Reply

Your email address will not be published.