Monday, January 17, 2022
HomePemerintahanCalon Kades Dayeuh Luhur Tatang Obet Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Calon Kades Dayeuh Luhur Tatang Obet Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Kab. Karawang – Deliksatu – Calon Kepala Desa Dayeuh Luhur Asep Tatang Suryadi, Amd, Hadir sebagai energi baru untuk Desa Dayeuh Luhur Asep Tatang Suryadi,AMD, siap untuk berbakti dan mengabdikan diri untuk tanah leluhurnya Desa Dayeuh Luhur Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang.

Asep Tatang Suryadi atau yang dikenal dengan Tatang Obet secara resmi sudah terdaftar sebagai bakal calon kepala Desa Dayeuh Luhur.

Tatang Obet merupakan Tokoh muda inspiratif asli dari dusun Burandul, motivasi dirinya mengikuti kontestasi Pilkades Dayeuh Luhur yaitu untuk mengabdi kepada masyarakat agar terciptanya kemakmuran dan kesejahteraan semua masyarakat

[jnews_block_3 ]

Asep Tatang Suryadi Saat Mendaftarkan Diri Menjadi Calon Kades memiliki visi ingin membangun Desa Secara Adil dan Merata, Sejahtera Dan Beradab

Kemudian Misinya sendiri, yaitu Membangun insfratruktur, saluran air dengan merata melalui pembangunan dengan sistem padat karya di setiap dusun dan membangun perekonomian melalui pasar desa.

Lalu Misi selanjutnya pembelian hasil pertanian dan bantuan modal kepada para pedagang kecil dan menengah melalui dana bumdes. Perluasan dan pemeliharaan tanah pemakaman umum (TPU). Pengentasan angka pengangguran dan menghilangkan pungutan liar.

Menurut Tatang Obet, jika kelak dirinya diberikan amanah oleh masyarakat menjadi kepala desa Dayeuh Luhur, dirinya akan menitikberatkan pada sektor pertanian.

“Karena Dayeuh Luhur merupakan salah satu lumbung padi di Karawang, dimana ribuan hektar sawah berada di Dayeuh Luhur,” ungkapnya

(Tata)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular