Ketua DPD KNPI Karawang Guntar Mahardika Terpilih Secara Aklamasi

Kab. Karawang – Guntar Mahardika terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Karawang dalam musyawarah Daerah XIV yang dilaksanakan di Aula Husni Hamid, komplek kantor Pemkab Karawang (29/12/2020)

seluruh OKP dan PK di Kabupaten Karawang merekomendasikan pemuda berusia 32 tahun tersebut, untuk memimpin organisasi yang menjadi wadah para pemuda hingga 3 tahun ke depan.

“Saya akan mengakomodir aspirasi para pemuda di Kabupaten Karawang, dan merumuskannya dalam program kerja bersama para pengurus nantinya,” kata Guntar.

[jnews_block_2 ]

Salam Komando Ketua DPD KNPI Terpilih Guntar Mahardika Bersama Mantan Ketua DPD KNPI Lukman N Iraz

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, mendorong para pemuda di Kabupaten Karawang untuk terus berinovasi dan mengembangkan potensi diri. Sehingga para pemuda dapat bersaing dalam menghadapi bonus demografi dan perkembangan zaman.

“Tahun depan, kita akan lakukan perubahan SOTK. Sehingga nanti akan ada dinas khusus yang mengurusi kepemudaan,” katanya dalam sambutan sebelum membuka acara.

“Selain itu, kami juga mendorong agar para pemuda bisa berdaya saing di bidang ekonomi dengan pengembangan UMKM dan industri kreatif,” katanya.

Cellica meyakini, di bawah komando Guntar selaku Ketua DPD KNPI Karawang yang baru, nantinya para pemuda dapat secara bersama ikut berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Karawang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Syukur Mulyono, Wakil Ketua I DPD KNPI Jawa Barat Abdul Azis.

Diketahui, sebelum pelaksanaan musyawarah, para peserta yang terdiri dari 30 perwakilan PK KNPI tingkat kecamatan, 61 perwakilan OKP tingkat kabupaten, mengikuti rapid test terlebih dahulu (Tata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *