Monday, January 17, 2022
HomeSosialGotongroyong Bersama Ormas Renovasi Kantor Desa Lumpang

Gotongroyong Bersama Ormas Renovasi Kantor Desa Lumpang

PARUNG PANJANG, deliksatu.com – Terlaksananya  Renovasi pembangunan Kantor Desa Lumpang secara Gotong Royong warga bersama Ormas, dimana Kegiatan sosial tersebut tetap mematuhi prokes Covid-19 3M digelar di Desa Lumpang, Kecamatan, Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Minggu (21/02/2021).

Perlu diketahui bersama, Kantor Desa Lumpang sudah dilakukan proses awal pengerjaan Renovasi yaitu pembongkaran material puing bangunan lama yang sudah tidak layak pakai.

M.Rodis Faisal (panggilan Akrabnya Caning, selaku Kepala Desa Lumpang disela sela kesibukannya mengatakan, “dengan dilakukannya Gotong Royong bersama perbaikan Kantor Desa Lumpang bersama warga Ormas sekitar adalah merupakan hasil musyawarah yang telah disepakati, dimana Kantor ini akan segera di bangun kembali agar dapat dipergunakan untuk pelayanan seluruh aparatur dalam kepentingan warga Desa Lumpang, “Tegasnya.

Hadir dalam giat gotong royong tersebut Ormas Pemuda Batak Bersatu dan beberapa Ormas lainya. Ketua Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Parungpanjang   Jasman Hutapea ditempat yang sama menambahkan, “akan bersinergi mendukung Program  kinerja pemerintah Desa yang baik untuk kesejahteraan masyarakat khususnya diwilayah Hukum Parungpanjang kedepan, Apalagi masyarakatnya juga kompak dan dilibatkan gotong royong bersama dalam Renovasi total kantor desa ini, Saya Atensi stake holder yang terlibat bersama Pemerintahan Desa  yang telah memperjuangkan  menjadikan Desa Lumpang termaju di Kabupaten Bogor, ”pungkasnya. (Agus.P)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular