Keseruan Ajang Pilkades Serentak Se-Kabupaten Karawang Mendekati Titik Akhir

KARAWANG. deliksatu.com – Sudah menjadi tekad Abas Kosasih sorang tokoh masyarakat yang diketahui kesehariannya sebagai petani mendapat petunjuk yang kuat baik itu dari keluarga atau dari beberapa tokoh masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai kandidat pencalonan Kepala Desa Taman Mekar Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang.

Abas Kosasih dengan hati yang Tulus yang di perkuat melalui tokoh Pemuda juga tokoh agama masyarakat Desa Taman Mekar Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang.

Abas Kosasih dikediamannya
didampingi istri Tercinta kepada media menyebutkan,
Saya hanya seorang petani dan Tukang gembala sapi, namun dengan hati yang bulat dengan persyaratan para Tokoh masyarat dan pemuda saya siap maju menuju Desa Taman mekar yang lebih baik lagi dengan mewujudkan sarana pembangunan yang hampir sudah merata dan menunjang sarana perekonomian warga dari segi fisik lnspraktuktur dan memajukan petani yang lebih makmur dan sejahtra, tuturnya.

Lebih lanjut Abas Kosasih Menyampaikan terkait Pencalonannya untuk Menjadi Kepala desa

[jnews_carousel_3]

Kemarin (21/03/2021)
Saya Mendapat nomor (4) Allhamdulilah sesuai dengan keinginan hati dengan selogan PAT PAT GULIPAT, NO (4) PILIHAN YANG TEPAT

“Hayu urang ngawujudkeun gotong royongan, warga Desa Taman Mekar bekerja tepat anu akurat ngabangun, anu mangpa’at ngajak Kana kahadean ngararang ka nu kagorengan, Insya alloh moal madorot. Katanya dengan nada semangat.

Di tempat yang sama dengan nada merendah Abas Kosasih menuturkan, karena saya hanya orang biasa saja, tapi dengan hati yang bulat dan Ihklas ingin memajukan desa Taman Mekar lebih baik lagi, pungkasnya

(mulyadi)

[jnews_slider_4]

[jnews_element_splitnav]

Leave a Reply

Your email address will not be published.