Monday, January 17, 2022
HomeUncategorizedKepala Birokrasi Terpilih Wilayah Bogor, H Ahmad Secara Resmi Siap Menjalankan Tugas...

Kepala Birokrasi Terpilih Wilayah Bogor, H Ahmad Secara Resmi Siap Menjalankan Tugas Sesuai Kode Etik Jurnalis Dengan Media Group

BOGOR. deliksatu.com  –  Menciptakan dengan membentuk pelaku kontrol sosial yang berkembang. PT. Delik Berita Tujuh mewadahi dari tiga media di dalamnya merupakan Portal Media Masa Kini yang di gawangi di antaranya oleh Media Berita7net, deliksatu.com dan BantenOne.com

Mewakili wilayah menuju sosial kontrol pada suatu wilayah adalah menjadi keharusan dalam suatu perusahaan menuju media dalam menjalankan profesi ke arah perkembangannya yang bertempat di kediaman Kepala Birokrasi Wilayah Bogor terpilih yang beralamat di Jln. Leuwiliang Rumpin No. 63 l Desa Cibodas. Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor

[jnews_slider_4]

Hadir turut mengamini proses pemilihan kepala perwakilan yakni Ketua Umum Media Group juga Pimpinan Redaksi Berita7.net dan Wakil Pimpinan Redaksi Bantenone.com juga para Staf Redaksi deliksatu.com pada jumat (5/03/21)

Gito Sugiarto (kiri) Bersama H Ahmad (kanan)

Gito Sugiarto selaku Ketua Umum Grup Media berharap dengan terbentuknya perwakilan dari Grup Media Wilayah Bogor Jawa Barat semakin bisa berkembang dan bisa menciptakan wartawan yang bisa menjalani sesuai tupoksinya sebagai jurnalis.

Gito pun menambahkan semoga dengan dipilihnya H. Ahmad yang langsung saya resmikan ke absahannya menjadi kepala Birokrasi untuk wilayah Bogor Jawa barat menjadi potensi profesi para wartawan yang tergabung di Media Group untuk wilayah Bogor Jawa Barat nantinya..dan dengan adanya perwakilan Wilayah tentu akan menjadi suatu waktu wadah para wartawan Grup Media di Wilayah Bogor kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Terpilih H. Ahmad ucap terimakasih dengan terpilihnya sebagai Kepala Birokrasi Perwakilan di Wilayah Bogor Jawa Barat.

“dengan di percayanya saya menjadi perwakilan Birokrasi tentu menjadi kehormatan buat Saya. Insya Allah Saya akan mengembangkan apa yang menjadi fungsi komunikasi yang akan kita kemas,

Tujuan saya sih sangat sederhana, kata Ahmad, dengan diadakannya Media grup di wilayah Bogor disini akan saya ciptakan bagaimana mengumpulkan grup media semakin Lebih berbobot dengan Menciptakan Kinerja menjadi wartawan yang bekerja dengan baik dalam menjalankan profesinya sebagai Sosial Control.

[jnews_slider_4 enable_autoplay = “true”]

“kita harus membangun kekompakan sesama anggota, dan yang paling penting adalah wartawan harus memberikan pemberitaan yang sesuai fakta yang membesarkan nama media, juga memberikan pemberitaan tentu yang bukan Hoax, tegasnya.

Di tempat yang sama Ivan Irawan. selaku Pimpinan Redaksi Berita7net mensuport langsung kepada Ketua Perwakikan Media Group terpilih, khususnya di Wilayah Bogor Jawa Barat semoga dengan adanya wadah Media Group di sini Perwakilan Terpilih yang mampu dan bisa menjalankan apa yang di tugaskan dan di tugaskan dari pusat begitupun kendatinya selama dalam menjalankan tugas sebagai profesinya Seorang Wartawan tidak menyimpang dari kode etik jurnalis yang sudah ada di dalam UU PERS. Pungkasya. (Yun / Nvi)

[jnews_post_breadcrumb]

[jnews_block_2]

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular