Sosial  

Bhayangkari Polsek Pugung Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Pugung

PUGUNG-TANGGAMUS.delikaatu.com – Bhayangkari Ranting Polsek Pugung melaksanakan bhakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada warga kurang mampu di Pekon Sumanda Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Jumat (5/3/21).

Dalam penyaluran Baksos tersebut, di lakukan Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH. MH bersama personelnya secara door to door kepada sejumlah penerima yang telah di datakan sebelumnya guna mengurangi kerumunan.

Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi mengatakan, Bansos yang di salurkan berupa paket bahan pokok yang terdiri dari beras, telur dan mie instan serta uang tunai.

“Bantuan tersebut berasal dari Bhayangkari ranting Polsek Pugung, kepada warga kurang mampu pada masa pandemi Covid-19 ini,” kata Ipda Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai penyaluran.

Pemberian Bantuan Berupa Sembak dan Uang Tunai Kepada Salah Seorang Warga

Atas hal itu, Kapolsek berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 dan berterima kasih kepada jajaran Bhayangkari Pugung yang telah menghimpun dana internal untuk membantu sesama.

“Semoga sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warga dan untuk Bhayangkari Pugung semoga tetap solid dalam menggalang dana internal untuk kemanusiaan,” tandasnya.

Sementara itu, Suwarni selaku seorang penerima sangat berterima kasih atas bantuan Bhayangkari tersebut, sebab cukup membantu untuk keluarganya.

“Cuma bisa bilang terima kasih membantu keluarga kami,” ucap ibu 45 tahun tersebut. (lolita)

(Hendrik)

[jnews_slider_4 enable_autoplay=”true”]

Leave a Reply

Your email address will not be published.