Sosial  

LBH PMBI DPAC Sukadiri, Gelar Bakti Sosial Dengan Menyelenggarakan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Di Masjid Al-mujahidin Buaran

TANGERANG.deliksatu.com – Bertepatan dengan hari besar islam yakni peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW, LBH PMBI DPAC Sukadiri, gelar bakti sosial dengan menyelenggarakan santunan anak yatim dan dhuafa di masjid Al-mujahidin Buaran Jati Kecamatan Jatiwaringin. Kamis (11/03/2021).

Gelar acara yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan, diantaranya Kepala Desa Jatiwaringin, pengurus PMBI dari tingkat DPP, DPD dan DPC, tokoh masyarakat dan para jajaran jajaran ormas yang ada di Kecamatan Sukadiri.

Agus Sunarya sebagai ketua LBH PMBI Provinsi Banten Kepada Awak Media, pun mengatakan apresiasinya sangat besar kepada pengurus dan jajaran LBH PMBI Dpac Sukadiri semoga kedepannya LBH PMBI DPAC sukadiri ini tidak hanya membantu masyarakat untuk soal HuKum saja taapi juga harus saling membantu pada sosialitasnya juga.  Luar biasa yang di lakukan oleh LBH PMBI DPAC kata Agus Sunarya.

Saya sangat apresiasi juga bangga kepada Firman Fauzi selaku Ketua LBH PMBI DPAC Sukadiri, katanya.

baca juga : Polres Pandeglang Amankan Belasan Penganut Dugaan Aliran Sesat Yang Di Adopsi Aliran Hakekok

Seperti yang kita lihat dalam situasi pandemi Covid-19 ini namun LBH PMBI DPAC Sukadiri masih sangat peduli berbagi dan mengadakan Acara Isro Wal-mi’raj, santuni Anak Yatim dan Dhuafa. Kegiatan semacam ini semoga bisa jadi cerminan untuk PAC PAC yg lainnya.

[jnews_slider_4 enable_autoplay=”true”]

Saya berpesan kepada semua yang mengikuti acara ini agar selalu menjaga protokol kesehatan (prokes), menjaga jarak, selalu memakai masker dan harus selalu mencuci tangan dengan sabun. Pungkasnya

(Bany)

Leave a Reply

Your email address will not be published.