Sosial  

Penanaman Mangrove, Bukti Nyata Anggota Tagana Peduli Dengan Lingkungan

LAMPUNG SELATAN.deliksatu.com — Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupten Pesawaran mengikuti kegiatan penanaman mangrove dan bakti sosial di Desa Suak Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Sebelum malaksanakan kegiatan bakti sosial dan penanaman mangrove, terlebih dahulu di laksanakan apel bersama yang di ikuti seluruh anggota Tagana, Dinas sosial provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan dan perwakilan masyarakat setempat.

Menurut ketua Tagana Pesawaran, Untung Ariyanto, kegiatan bakti sosial dan penanaman mangrove yang di ikuti seluruh anggota Tagana se-provinsi Lampung tersebut dalam rangka HUT Tagana Indonesia yang ke- 17.

Baca Juga : Mahasiswa Di Amankan Polisi Dengan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu

” kami melakukan kegiatan penanaman mangrove dan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian Tagana terhadap lingkungan dan kegiatan sosial ” jelasnya.

Untung menuturkan,” selain penanaman mangrove kegiatan peringatan HUT Tagana ke-17 juga di isi dengan bakti sosial bagi masyarakat setempat”.

” hari ini seluruh Tagana provinsi Lampung melakukan kegiatan penanaman mangrove dan bakti sosial yakni pemberian 1000 bibit mamgrove dan penyerahan alat pelindung diri kepada kampung siaga bencana (KSB) Desa Suak Lampung Selatan ” jelas nya.

Di tempat yang sama anggota Tagana Pesawaran, Nanak Suryana menambahkan, harapan nya seluruh anggota Tagana Pesawaran agar terus berkontribusi dalam penangulangan bencana di kabupaten pesawaran.

[jnews_slider_4 enable_autoplay=”true”]

” semoga di HUT 17 Tagana kami bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam hal penanggulangan bencana ” Punkasnya.

 

( Asyadi )

Leave a Reply

Your email address will not be published.