Monday, January 17, 2022
HomeSosialPolres Pesawaran Resmikan Kampung Tangguh Nasional Di Desa Pekondoh

Polres Pesawaran Resmikan Kampung Tangguh Nasional Di Desa Pekondoh

PESAWARAN – LAMPUNG.deliksatu.com — Polres Pesawaran Polsek Kedondong meresmikan Kampung Tangguh Nasional di Desa Pekondoh Gedung Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Senen ( 15/3/2021 ).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, di wakili oleh Ipda A. Rivai Kemala menjelaskan,

” Bertujuan untuk mengukuhkan dalam peresmian menjadi Kampung tangguh nasional Desa Pekondoh Gedung Kecamatan Way Lima  Kabupaten Pesawaran” Katanya.

Peresmian Kampung Tangguh Nasional Di Desa Pekondoh

Terima kasih kepada para hadirin dalam acara Louching Kampung tangguh nusantara bagaimana kita mempersiapkan masyarakat dalam rangka menghadapi pandemi covid-19,

Baca Juga : Bupati Pangandaran Pimpin Musrenbang Tingkat Kabupaten Di Aula Setda

” Penyebaran covid-19 begitu pasif sehingga diharapkan dengan adanya kampung tangguh nasional ini warga masyarakat dapat bertahan hidup sehat dan mandiri walaupun kondisi sulit dengan keadaan seadanya siap untuk tangguh kesehatan, tangguh keamanan dan tangguh pangan ” Ucapnya.

Di tempat yang sama kapala Desa Pekondoh Gedung Taufik Hidayah menyampaikan,

” Rasa hormat kepada para hadirin yang turut serta dalam acara ini, terutama kepada Kapolres Pesawaran, Bripka Aulia Rahman selaku Babinkamtibmas dan Serka Ipan Ali selaku Babinsa, Kapala Kupt kesehatan way lima Sdr. Joko serta Camat Way lima Drs. Syukur yang di wakili oleh Sekcam Mulyadi juga seluruh perangkat desa Pekondoh Gedung serta seluruh tua-tua Adat se-pekondoh Gedung, Semoga kita semua tetap bersatu untuk memberantas pandemi covid-19 dan memutus mata rantai ” Pungkasnya .

 

( Okta )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular