Monday, January 17, 2022
HomePemerintahanHj.Agus Sulaeman Menang Telak Di Kontestan Pilkades Cintalaksana

Hj.Agus Sulaeman Menang Telak Di Kontestan Pilkades Cintalaksana

KARAWANG.deliksatu.com – Hj Agus Sulaeman menjadi pemenang dalam pemilihan kades, meski sempat memanas, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru berlangsung aman dan lancar.

Dari perhitungan suara yang dimulai Sejak pukul 02.00 WIB, jumlah suara Cakades nomor urut 2 Hj.Agus Sulaeman terus unggul, minggu (21/03/2021).

https://deliksatu.com/wp-content/uploads/2021/03/IMG-20210321-WA0054.jpg

Perhitungan suara kurang lebih 2 jam tersebut akhirnya berakhir pukul 04.45 WIB. Akhirnya perhitungan akhir suara dimenangkan oleh Hj.Agus Sulaeman, Cakades nomor urut 2 dengan perolehan suara 1103 suara.

Baca Juga : Polresta Tangerang Mengamankan Ribuan Botol Miras Dari Berbagai Jenis Di Pasar Kemis

Sementara, Oyok Komariah dengan nomor urut 1 yang hanya dapat perolehan 210 suara, Kusnadi/Tikur nomor urut 3 perolehan suara 808, Ade Witarsa nomor urut 4 perolehan 7084 suara, Acep Priatna nomor urut 5 dengan perolehan 32 suara.

Usai perhitungan suara tersebut Kades terpilih langsung. Hj.Agus Sulaeman mengatakan, syukur Alhamdulillah perhitungan suara telah selesai dan berjalan lancar dan terima kasih kepada seluruh warga bisa jaga ketertiban.

“Kemenangan saya hari ini atas cinta dan kepercayaan tokoh masyarakat dan tokoh agama semuanya,” ujarnya.

[jnews_slider_4 enable_autoplay=”true”]

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Cintalaksana, Saepul Rohman mengungkapkan, jumlah pemilih di Desa Cintalaksana ini ada 3027. Namun ada pula hak suara yang tidak sah ada 22 suara.

“Namun Kita bersyukur bahwa perhitungan suara hari ini berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.

 

( Tata/Mulyadi )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular