Delik  

Polres Pesawaran Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba 

PESAWARAN – LAMPUNG.deliksatu.com — Cegah bahaya narkoba Polres Pesawaran gelar penyuluhan dan  penyalahgunaan narkoba kepada remaja dan ibu-ibu PKK tingkat Kabupaten Pesawaran yang di adakan di Aula Pemerintah daerah pesawaran, Rabu (24/3/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Pesawaran Iptu M. Toni mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pesawaran,

Baca Juga : Buku LKS di SMPN 12 Tangsel Tak Tersedia

“Tentunya dalam pelaksanaan penyuluhan ini kami bekerjasama dengan dinas terkait yang memang menangani hal tersebut,” Katanya.

[jnews_slider_4 enable_autoplay=”true”]

Materi disampaikan langsung oleh Kasat Binmas dan Personel Sat Binmas Polres Pesawaran, penyuluhan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan menindak lanjuti himbauan Kapolda Lampung agar wilayah Lampung bebas dari narkoba,

“ Ini untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat Pesawaran,” Ucapnya.

Juga turut hadir Asisten 1 Bidang Kesra dan Pemerintahan Drs Syukur, Ketua TP-PKK Ibu Nanda Indira Dendi, Wakil Ketua TP-PKK Ibu Hj. Nurhayati Marzuki, Para Ketua TP-PKK Kecamatan, Forum Genre (Generasi Berencana) serta tamu undangan sebanyak 50 orang.

 

 

( Resi )

Leave a Reply

Your email address will not be published.