Monday, January 17, 2022
HomeUncategorizedPenyuntikan Vaksin Sinovac Tahap Pertama Untuk Warga RW 06 Kelurahan Pondok Pucung

Penyuntikan Vaksin Sinovac Tahap Pertama Untuk Warga RW 06 Kelurahan Pondok Pucung

PONDOK PUCUNG.deliksatu.com — Penyuntikan Vaksin hari ini (25/03/2021) dilakukan di halaman Kantor Kelurahan Pondok Pucung, tepatnya disamping Puskesmas Pondok Pucung.

Sekitar 10 orang petugas dari Puskesmas yang melakukan pendataan, pemeriksaan dan penyuntikan vaksin yang bertugas hari ini.

Baca Juga : Buka Pendidikan Sespimti Dan Sespimen, Kapolri Minta Jangan Ada Kluster Baru Covid-19

” Turut di hadiri pula oleh petugas dari satgas Covid 19 sejumlah 3 Orang yang turut juga menjaga seluruh peserta untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

 

Menurut Bapak Lurah Pondok Pucung, H Murtado SE., Kegiatan ini dilakukan dari tanggal 17 Maret sampai tanggal 7 April 2021.

[jnews_slider_4 enable_autoplay=”true”]

Seorang warga Yono (64) yang berbicara kepada awak media mengatakan, dirinya merasa sangat senang dengan diadakannya Vaksinasi gratis ini yang dilaksanakan oleh pemerintah dihalaman kelurahan Pondok Pucung.

Peserta yang mendapatkan vaksin Sinovac ini hanya boleh dilakukan untuk mereka yang berumur 60 tahun ke atas atau dalam kategori lansia, kurang lebih 200 orang tiap harinya untuk mendapatkan vaksin Sinovac gratis ini.

 

( Andi Nurhidayat )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular