Thursday, January 20, 2022
HomePOLRIWaka Polda Banten, Teladan Jadi Harga Mati

Waka Polda Banten, Teladan Jadi Harga Mati

SERANG  BANTEN.  deliksatu – Dalam rangka kunjungan kerja ke Mako Polres Lebak, Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H memberi arahan dan harapannya pada jajaran anggota Polres Lebak. Rabu 24/03/21.

Waka Polda Banten didampingi Dirlantas, Kabid Propam Polda Banten dan bersama pejabat utama lainnya, disambut kedatangannya oleh Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana berserta jajarannya. Dalam kesempatan ini, Waka Polda Banten menekankan kepada anggota Polres Lebak untuk ikut mensukseskan program PPKM, hingga dapat memutus mata rantai covid 19.

Tak lupa Brigjen Pol Ery menghimbau Polres Lebak, khususnya para perwira untuk memonitor dan mendorong anggotanya untuk mengakses aplikasi Bersatu Lawan Covid 19 (BLC).

 

“Aplikasi ini berisi transparasi data penting. Ini akan sangat membantu dan dapat dimanfaatkan untuk mempercepat penanganan pandemi,” tuturnya.

[jnews_slider_4 ]

Tak hanya itu, Brigjen Pol Ery berharap jajaran Polsek Lebak dapat menjadi teladan bagi masyarkat, terutama mengenai protokol kesehatan. Apalagi sampai saat ini wilayah Lebak berstatus zona oranye.

“Polisi harus bisa jadi suri teladan bagi masyarakat dengan tak bosan-bosannya menghimbau tentang protokol kesehatan sampai tingkat RT/RW,” ucapnya.

Waka Polda pun mengapresiasi wilayah Lebak yang merupakan wilayah terbaik dalam penanganan Covid 19 di Prov. Banten.

Lebih lanjut, Waka Polda juga meminta pada jajaran anggota Polres Lebak bisa jadi teladan dengan cara menghindari segala pelanggaran maupun kode etik yang berakibat PTDH, seperti pemakaian narkoba dan lainnya. Siapa yang melanggar akan diberi tindakan tegas.

Sebagai instruksi terakhir, Waka Polda seluruh perwira Polres Lebak dan anggotanya agar melaksanan tes urine. (red) *

[jnews_slider_9 ]

[jnews_block_3 ]

[jnews_hero_10 ]

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular