Monday, January 17, 2022
HomeSosialAreka dan Perum Jomin Permai Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat  Yang Melintas

Areka dan Perum Jomin Permai Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat  Yang Melintas

KARAWANG-deliksatu – Mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan yang penuh Berkah warga Perumahan Jomin Permai RT/RW 03/03 Kelurahan Jomin Barat Kecamatan Kotabaru membagikan takjil atau makanan berbuka secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan pintu gerbang perumahan mereka.

Setiadi Wijayanto selaku Sekjen Aliansi Relawan Karawang (Areka) dan juga sebagai warga Perum Jomin Permai mengatakan, kegiatan warga Jomin Permai tersebut dimulai hari ini, Jum’at 16/4/2021

“pembagian takjil gratis ini akan diadakan selama bulan Ramadhan, untuk hari ini kami menyiapkan 100 box paket nasi, Kita bagikan mulai pukul 17.00 WIB dan semua orang bisa ambil,”ujarnya.

Jadi setiap hari, ada sekitar 20 hingga 30 warga yang secara sukarela membantu menyediakan takjil, paparnya.

Kami berharap setiap hari ada penambahan nasi box yang dapat dibagikan kepada warga yang melintas di depan perumahan mereka.

“Adapun dana dan takjil berasal dari swadaya warga Perumahan Jomin Permai khususnya RT 03 RW 03” tuturnya.

Ia mengatakan, tujuan pembagian takjil gratis tersebut untuk saling berbagi kepada masyarakat sekitar ditengah pandemi Covid-19.

Karena saat ini ekonomi kita sedang terpuruk akibat pandemi ini, banya k usaha yang bangkrut dan banyak karyawan yang di PHK serta minimnya perhatian dari Pemerintah daerah untuk membantu masyarakat, maka daripada itu kita harus saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih lagi di Bulan yang penuh berkah ini dimana pahala akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,”tuturnya.

Tentu saja kegiatan ini Kami menjalankan sesuai dengan protokol kesehatan, syaratnya bagi yang ingin mendapatkan takjil gratis cuma satu yaitu pakai masker dan kegiatan ini akan kita lakukan hingga akhir Ramadan,” tutupnya.

(Tata)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular