Thursday, January 20, 2022
HomePemerintahanUNPAM  Bekerjasama Dengan Kelurahan Pondok Jagung Adakan Acara PKM

UNPAM  Bekerjasama Dengan Kelurahan Pondok Jagung Adakan Acara PKM

Tangsel – deliksatu, – Universitas Pamulang (UNPAM) bekerjasama dengan Kelurahan Pondok Jagung mengadakan acara PKM di Aula gedung Kelurahan Pondok Jagung yang beralamat di Jalan Raya Serpong No 71 Tangsel Rabu (21/04/2021).

Pada kegiatan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) dengan mengangkat tema mekanisme cara mendaftarkan sertifikat tanah dan juga mekanisme peran serta orang tua dalam menjaga anaknya.

Turut hadir dalam acara PKM hari ini dari berbagai lapisan :
1. Dina Novita SE.,MM (Pembicara).
2. Ali Imran, (Moderator).
3. M.Kholid S.H., M.H(Pembicara).
4. Widiyanto Fajar, S.H., M.H. (Pembicara)
5. Binamas.
6. Karang Taruna Pondok Jagung.
7. Mahasiswa Universitas Pamulang.
8. Warga Pondok Jagung.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 10:00 di aula kelurahan pondok jagung, dengan tetap mematuhi protocol kesehatan kepada seluruh peserta PKM, dan juga tetap menjaga jarak selama acara berlangsung.

Dalam kesempatan ini, Dina Novita, yang juga sebagai ketua Litbang DPP IPJI dan juga dewan penasehat MIO ( Media Independent Online Indonesia ) mengatakan kepada media, dengan diadakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam mekanisme pendaftaran permasalahan sertifikasi tanah dalam mengurus PTSL, serta bagaimana cara menghadapi permasalahan pada anak di era sekarang ini.

Ali Imran dalam kesempatan yang sama mengatakan,” Alhamdulillah untuk daerah pondok jagung dalam permasalahan tanah sudah banyak yang bersertifikat dan beliau juga mengatakan tidak menutup kemungkinan masih banyak yang belum bersertifikat,” ujarnya.

( Achmad Ramadhan )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular