Majelis Pertimbangan Tinggi Forkabi Mengapresiasi acara pelantikan Pengurus DPP Forkabi

Jakarta – deliksatu- Ditengah acara usai pelantikan DPP Forkabi yang dilaksanakan di Gedung Alusia156 jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, Minggu (2/5/2021) mendapat respon baik dari berbagai para anggota Forkabi termasuk salah satu tokoh Forkabi Majelis Pertimbangan Tinggi.

Tomi Patria Edwardy, ST, M.Si selaku ketua anggota Majelis Pertimbangan Tinggi ( MPT) saat diwawancarai awak media mengatakan, kami bersyukur dalam pelaksanaan acara pelantikan pengurus DPP sekaligus perayaan milad FORKABI yang ke-20 tahun ini berjalan dengan baik,berkat Do’a dan kesadaran para seluruh peserta yang hadir untuk mentaati protokol kesehatan serta tata tertib acara.

Menurutnya Ini berkat doa kita bersama, dan adanya kesadaran seluruh pengurus DPD sejabotabek dan para anggota disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kita tahu saat ini masih ditengah masa pandemi Covid – 19 ini, karena itu setiap saat pembawa acara selalu mengingatkan secara terus menerus seluruh peserta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,sesuai anjuran dan aturan pemerintah. Ini semua demi kebaikan kita semua guna mengantipasi penyebaran Covid -19.”Tutur Tomi Patria

Selanjutnya Tomi berharap dengan dilantiknya pengurus DPP priode 2021-2026, kedepannya Forkabi dapat memberikan paradigma baru, tentunya melalui inovasi dan karya nyatanya untuk kemajuan Organisasi Forkabi.

” Intinya, paradigma baru itu, menghasilkan kreatifitas organisasi dan bukan sebatas isapan jempol belaka atau pepesan omongan kosong.Selain itu, Forkabi harus selalu dekat dengan masyarakat, pemerintah daerah dan ormas lainnya yang ada ”jelas Tomi

( Erick,H )

Leave a Reply

Your email address will not be published.