Antusias 600 Pelajar Anak Usia 12-17 Tahun Mengikuti Vaksinasi di Kelurahan Pondok Bahar  

Ddeliksatu . TANGERANG – Untuk membuka pembelajaran PTM adalah merujuk pada instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 35 tahun 2021 mengungkapkan Plt Kepla Dinas Kesehatan dr. Dini Anggraeni. Selain itu dr. Dini Anggraeni mengungkapkan dalam program ini pemerintah kota tangerang menyiapkan 30 ribu dosis atau 300 dosis per kelurahan setiap hari.

Pemerintah Kota Tangerang menyiapkan 600 dosis vaksin di setiap Kelurahan untuk kalangan pelajar dan anak usia remaja 12 — 17 tahun di RW. 01 Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Pelaksanaan vaksin tersebut dilaksanakan pada hari senin dan selasa tanggal 6 dan 7 September 2021 dan dibagi dalam dua tahap. Dalam setiap tahap diikuti 300 pelajar dan anak usia remaja 12 — 17 tahun, sehingga dalam kegiatan vaksin selam dua hari disiapkan 600 dosis. Senin (6/8/21)

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut Ketua RW. 01 H. Syarifudin SM mengungkapkan bahwa pemberian vaksin tersebut diperuntukkan bagi kalangan pelajar dan anak usua remaja 12 — 17 tahun selama dua hari. Dengan dilaksanakannya vaksin tersebut sebagai upaya percepatan vaksinasi di pondok bahar serta untuk mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Tangerang, beliau juga mengungkapkan agar PTM segera dapat berjalan seperti semula, dengan syarat semua pelajar dan anak usia remaja 12 — 17 tahun harus sudah mendapatkan vaksin, juga untuk menghidupkan kembali perekonomian, agar perekonomian dapat kembali tumbuh dan berkembang dengan baik seperti semula, ungkap Ketua RW. 01 H. Syarifudin SM.

Syarat untuk dapat mengikuti vaksin para pelajar dan anak usia remaja 12 — 17 tahun harus membawa foto copy KTP dan KK.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang H. Ashari beserta staf, dan beliau berpesan agar protokol kesehatan tetap harus dipatuhi yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga

(Djoko K.)

Leave a Reply

Your email address will not be published.