Saat ini Sudah 586 Warga Desa Lubuk Kemiling Sudah di Vaksin

Deliksatu – OKU – Pemerintahan Desa Lubuk Kemiling Kec. KPR Kab. OKU , melaksanakan vaksin lanjutan tahap 3 , bertempat di Kantor Desa Lubuk Kemiling Kec. Kedaton Peninjauan Raya Kab. OKU.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh petugas UPTD Puskesmas Kedaton Peninjauan Raya. ( KPR ) Kabupaten OKU, dipimpin langsung Hendri Kepala UPTD Puskesmas KPR ( 6 September 2021 ).

Hendir Kepala UPTD Puskesmas Kedaton Peninjauan Raya Kab. OKU menjelaskan, :
1. Tahap I :. 250 warga .
2. Tahap II : 215 warga .
3. Tahap III : 121. warga.

Sampai saat ini sudah 586 warga Desa Lubuk Kemiling yang sudah di vaksin, sudah 59 pack vaksin ( 1 pack : 10 botol vaksin ) yang disalurkan untuk masyarakat .

Hendri berpesan kepada masyarakat yang sudah di vaksin, tetap terapkan protokol kesehatan, lindungi diri kita , lindungi teman serta lindungi keluarga kita dari penyebaran wabah virus covid 19..

Kepala Desa Lubuk Kemiling Kecamatan KPR Kabupaten OKU Johan mengatakan, Desa kita saat ini hampir memasuki zona hijau, beliau mengajak seluruh elemen masyarakat di desanya untuk mensukseskan program pemerintah dalam hal penanganan wabah virus covid 19 ( vaksinasi ).

Hendri juga sangat mengapresiasikan keinginan masyarakatnya untuk di vaksin guna meningkatkan kekebalan diri dari wabah virus covid 19, serta berharap kedepannya, penyebaran wabah virus covid 19 bisa di tanggulangi agar di Desa Lubuk Kemiling Kec. KPR Kab. OKU terbebas dari wabah virus covid 19 hingga desanya dinyatakan zona hijau untuk tingkat Desa di Kec. KPR Kab. OKU oleh Dinas Kesehatan Kabupaten OKU.

Babinkamtibmas Desa Lubuk Kemiling Kecamatan  KPR Kabupaten OKU Brigadir Mayor Leonidas, melalui via telp menjelaskan, posisi di wilayah Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU, untuk saat ini sudah hampir memasuki zona hijau .
Sebagai ketua satgas covid 19 Kecamatan KPR Kabupaten OKU, Leonidas menghimbau pada masyarakat di Kec. KPR , tetap terapkan protokol kesehatan dan 5 M, dimanapun kita berada guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Lubuk Kemiling Kecamatan KPR OKU , Johan mengajak rekan – rekan sesama Kepala Desa di Kecamatan KPR, mari kita bersama – sama untuk memerangi penyebaran wabah virus covid 19 di desa kita masing – masing ( vaksinasi ), agar desa kita terhindar dari penyebaran wabah virus covid 19 agar wilayah Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kab. OKU di nyatakan zona hijau untuk tingkat Kecamatan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu oleh Dinas Kesehatan Kabupaten  OKU..

(Edison)

Leave a Reply

Your email address will not be published.