SLB ABC TPA V Sidomekar Cetak Lulusan Mandiri Dan Kreatif

ddeliksatu.com . Jember -Lulusan Sekolah Luar Biasa SLB ABC TPA V Sidomekar Kabupaten Jember telah cetak lulusan yang berahklak mulia, mandiri serta memiliki kreatifitas dalam beberapa bidang.

Untuk mencetak lulusan yang berkualitas tak luput dari ketersediannya tenaga pendidik yang kreatif dan unggul dalam berbagai bidang. Hal tersebut terbukti dengan adanya pencapaian prestasi SLB ABC TPA V SIDOMEKAR di berbagai bidang, bahkan pernah juga menjuarai sampai ke nasional dalam lomba O2SN, LKSN dan FLS2N.[jnews_element_newsticker newsticker_title=”BACA JUGA” enable_autoplay=”true”]

“Meskipun lembaga kami termasuk lembaga pinggiran di kabupaten Jember, kami tidak patah semangat untuk tetap mencetak lulusan yang berkualitas. Salah satunya dengan menyediakan tenaga pendidik yang hebat serta kreatif. Selain itu kami juga terus menggali potensi dari siswa kami dan dengan sebisa mungkin memfasilitasi anak didik kami supaya bakat mereka dapat tersalurkan”ungkap Eni selaku Kepala Sekolah SLB ABC TPA V Sidomekar kepada wartawan deliksatu.com melalui jaringan seluler. (10/09/2021)

“Untuk kedepannya kami selaku kepala sekolah bersama tenaga pendidik juga akan berusaha bekerja sama dengan DU/DI secara tertulis,pembukaan gerai-gerai dan pembuatan media sosial untuk media pemasaran hasil kreatifitas anak didik kami” ungkap Eni lebih lanjut .

(Yonatan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.