Friday, January 21, 2022
HomeUncategorizedSLB ABC TPA V SIDOMEKAR Berbagi Kepada Masyarakat

SLB ABC TPA V SIDOMEKAR Berbagi Kepada Masyarakat

Ddeliksatu.com . Jember- Di tengah pandemi Covid-19, banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi.Untuk itu, semua elemen masyarakat harus bahu membahu membantu setiap warga yang mengalami kesulitan akibat dampak pandemi Covid-19 yang sudah satu tahun lebih melanda Indonesia dan negara-negara lain.

Dalam kondisi PPKM Darurat ini kita berbagi karena banyak warga yang kesulitan, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SLB ABC TPA V SIDOMEKAR dalam kegiatan berbagi untuk warga dan atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga kami. berarti buat warga kami di masa pandemi”ujar salah satu warga yang pernah mendapatkan bantuan.

“Kegiatan berbagi ini kita lakukan setiap hari jumat. Jadi setiap hari jumat isi dengan kegiatan berbagi antara lain kepada anak yatim-piatu, warga dan masyarakat yang membangun covid-19 di sekitar lembaga kami” ujar KS SLB ABC TPA V SIDOMEKAR kepada wartawan sekitar deliksatu.com.(17/09/2021)

“Tujuan dari kegiatan berbagi di hari jumat selain membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ini juga bertujuan untuk menimbulkan rasa empati dan sosial yang tinggi kepada anak didik kita terhadap masyarakat sekitar” Tambah bunda eni selalu KS SLB ABC TPA V SIDOMEKAR. (ysp)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular