Monday, January 17, 2022
HomeUncategorizedPemkab Jember Respon Cepat Tangani Warga yang Tinggal di Gubuk Bambu

Pemkab Jember Respon Cepat Tangani Warga yang Tinggal di Gubuk Bambu

D deliksatu.com
Jember-Setelah mendapatkan informasi dari salah satu anggota organisasi Relawan Militan Jember (RMJ) bahwa ada seorang wanita yang tinggal di sebuah gubuk di bantaran sungai di wilayah jember lor kamis (07-10-2021) pihak pemerintah kelurahan jember lor beserta ketua TP. PKK dan anggota PKK setempat langsung terjun meninjau lokasi pada jumat (10/8/2021)

Kunjungan dari pemerintah Kabupaten Jember kepada warga tersebut diwakili oleh pihak kelurahan jember lor dan petugas PKK setempat.

Dalam kunjungan tersebut Kelurahan Jember lor melakukan silaturahmi sembari mengajukan beberapa pertanyaan terkait dengan keluarga dari ibu Mirsini. Yang dimana setelah dilakukan beberapa pertanyaan diketahui bahwa ibu Mirsini berasal dari dadapan karang asri kec. Genteng Kabupaten Banyuwangi.Selain itu pihak kelurahan setempat juga mendapatkan informasi bahwa suami ibu Mirsini tersebut bekerja di dekat koramil glenmore banyuwangi dan setiap minggunya datang ke jember untuk menjenguk.

Kami pihak pemerintah desa jember lor sangat berharga karena ibu Mirsini tidak memiliki data diri (KTP).Oleh karena itu kami pihak kelurahan sementara berusaha membujuk ibu Mirsini agar mau di tempatkan di tempat yang lebih layak terlebih dahulu dan selanjutnya kami akan menunggu kedatangannya suami dari ibu Mirsini untuk memperoleh data diri dengan benar sehingga dapat melakukan penanganan khusus sehingga tidak lagi tinggal di bantaran sungai”terang lurah jember lor media deliksatu.com di ruang kerjanya. (08-10-2021). (YSP)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular