Monday, January 17, 2022
HomePOLRIPasca Pilwu, Polsek Kedawung Ciko Bersama Babinsa Laksanakan Sambang Kamtibmas

Pasca Pilwu, Polsek Kedawung Ciko Bersama Babinsa Laksanakan Sambang Kamtibmas

Delik satu-  CIREBON KOTA,- Pilwu serepak yang dilakukan sudah berakhir. Guna mengantisipasi hal itu juga sebagai deteksi dini bhabinkamtibmas desa Kedung Jaya Aiptu Kamaludin Polsek Kedawung Polres Cirebon kota melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka menjalin silaturahmi. Selasa (23.11.21).

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar. SH, S.IK, MH mengatakan bahwa kegiatan sambang oleh bhabinkamtibmas ini sangat diperlukan sekali dalam rangka untuk menggali informasi yang ada di masyarakat. Pasca bakal calon pemilihan kuwu yang ada di desa yang baru saja selesai dilaksanakan

Selain para bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang dan juga diperbantukan untuk menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang aman pasca pilwu serempak. Fungsi dan peran bhabinkamtibmas dengan seragam polisinya akan mampu menghadirkan warna baru sekaligus sebagai sarana untuk mengurungkan niat bagi para pendukung untuk melaksanakan hal- hal yang tidak diinginkan seperti tawuran atau membuat “. Ungkap Kapolres ciko melalui Kompol Suwitno, SH.MH

Aiptu Kamaludin Bhabin Ds.Kedungjaya melaksanakan koordinasi dengan Babinsa dan mandor Desa tentang Kamtibmas diwilayah Ds.Kedungjaya. Tambah Kasi humas ciko.

Pada kesempatan tersebut Bhabin memberikan Sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 dalam melaksanakan aktifitas marilah kita melakukan 3M antara lain Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

(Markus & Iis pak)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular