Bersama “THE PATRIOT” Kopi Bareng Sambil Berdiskusi

DelikSatu.com, Setu-Tangsel, Minggu 13/2/2022, The Patriot menggelar acara Diskusi yang diketuai oleh H.Ade Sukmana tujuan nya untuk bersama sama membangun Kota Tangerang Selatan lebih maju dan lebih mengedepankan Religius.
Acara diskusi  yang bertempat  Sekretariat The Patriot, di jalan Bakti Jaya Luk No:13, Bakti Jaya Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, Jumat sore pukul 16.00 WIB. (11/0 2/2022).

Dalam kata sambutannya H.Ade menyampaikan Rasa terima kasih yang amat dalam kepada H.Tri Susanto Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Tangsel dan rekan-rekan yang meluangkan waktu nya hadir di acara forum diskusi sambil ngopi ini, semoga kedepannya The Patriot bisa tambah solid dan semakin dikenal masyarakat Tangsel, Katanya.

Disela sela diskusi berlangsung Tomi Patria Edwardy ST.M.Si mengatakan,
“acara diskusi ini sangatlah bagus, supaya kita bisa saling kenal dan tambah solid, sehingga ke depannya The Patriot bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat Tangsel dan masyarakat umum lain nya.
Inti nya kegiatan The Patriot bikin diskusi Publik dan Narasumber nya adalah Tokoh – tokoh pengiat pembangunan Profesional Akademis, Tokoh masyarakat pemuda  dan Ketua ketua Partai Politik The Patriot membuka pintu. Dan kegiatan ini akan terus di lakukan sebagai bagian dari salah satu Program kerja The Patriot.

Di tempat yang sama H.Tri Susanto mengatakan.
” Saya sangat senang sekali bisa hadir di acara diskusi ini, semoga The Patriot bisa lebih di kenal oleh publik, tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas saran masukan  kepada Bang Tomi Patria dan teman teman yang hadir disini.
Insya Alloh, bila kelak saya duduk menjadi Anggota Dewan, saya siap membangun Kota Tangerang Selatan Lebih Religius lagi sekaligus bersinergi bekerjasama masyarakat Tangsel tentu nya. Ucap. H.Tri Susanto.

Diakhir diskusi Tomi Patria memberi ucapan “Saya sebagai Ceo The Patriot  mengucapkan selamat sukses kepada H.Tri susanto memimpin Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Tangerang Selatan dan saya percaya Insya Alloh H.Tri bisa mendapatkan kursi kita Doakan. Karena beliau sudah masuk di The Patriot sebelum beliau mencalonkan caleg di Partai Gerindera.Urai nya.

dalam acara forum diskusi di hadiri oleh Tomi Patria Edwardy ST.M.Si selaku CEO The Patriot, dan Ketua IPSI Tangerang Selatan, Ketua DPC PPP Kota Tangerang Selatan H.Tri Susanto, dan anggota The Patriot serta media.

( Erick.H )

Leave a Reply

Your email address will not be published.