POLRI  

Polsek Pamulang Melakukan Giat Operasi Yustisi Kampanye Bermasker  

Deliksatu.com-Tangsel, – Polsek Pamulang melaksanakan Giat Ops. Yustisi Kampanye ” Ayo Pakai Masker “Kamis,17 Februari 2022 dari jam 09.00 wib sampai 10.30 wib dengan pembagian masker kepada pengguna jalan bersama Unsur 3 Pilar Kecamatan Pamulang sekitar bunderan Tugu Pamulang dalam rangka menekan penyebaran Covid19 di wilayah hukum Kec.Pamulang Polres Tangerang Selatan.

Pelaksanaan diawali dengan apel di Halaman Polsek Pamulang. Jl. Surya Kencana No. 01 Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang Piket dipimpin oleh Perwira Pengawas AKP. ARWIN MUNARSA SH selaku Kanit Samapta.Perkuatan 18 personil perincian dari Polsek Pamulang 8 anggota, TNI (Koramil) 3 anggota Satpol PP Kecamatan Pamulang 7 orang di pimpin Kasi Trantib Saptomo”Ujar Kapolsek Pamulang”

Adapun sasaran ops Yustisi adalah Warga masyarakat, pejalan kaki, pedagang, pengendara motor dan mobil yang melintas.lokasi kampanye bermasker hari ini dilaksanakan di Lokasi Bunderan Pamulang Jl. Siliwangi Kel. Pamulang Barat dengan woro2 himbauan bermasker serta sosialisasi Vaksinasi kepada masyarakat.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kompol Sujarwo SH,MH giat Ops. Yustisi membagikan 100 masker kepada masyarakat dengan sarana alat peraga himbauan Prokes dan Megaphone.Kami juga lakukan teguran secara humanis kepada Pengendara bermotor dan pejalan kaki yang tidak memakai masker agar disiplin dalam rangka upaya menekan penyebaran Virus Covid-19 varian Omicron di wilayah Kec. Pamulang yang diimbangi dengan kegiatan vaksinasi massal dosis 3/booster di seluruh wilayah Kecamatan Pamulang,semua kegiatan berjalan lancar. giat Ops. Yustisi akan dilaksanakan pagi, sore dan malam hari dalam mengkampanyekan masker wilayah Kecamatan Pamulang

(Red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.