SDN Tegal Jaya 02 Menggelar Kegiatan Vaksinasi Anak Tahap 2, di Laksanakan di SDN Tegal 04

Deliksatu.com-Bogor- Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada Rabu, 26 Februari 2022 SDN Tegal 04 dan SDN Tegal Jaya 02 menggelar kegiatan vaksinasi anak tahap 2 yang dilaksanakan di SDN Tegal 04.

Kepala Sekolah SDN Tegal 04 Maryamah,S.Pd yang di dampingi Kepala Sekolah SDN Tegal Jaya 02 Achmad,S.Pd kepada media ini mengatakan, untuk kegiatan vaksin yang dilaksanakan sebanyak 600 orang anak dari dua sekolah, sedangkan untuk tim dokter yang melaksanakan dari Puskesmas Jampang, adapun jenis vaksin Sinovac.

Ditambahkannya, “Saya berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan imunitas bagi peserta didik, melihat kondisi Covid-19 yang masih tinggi mereka tetap melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara Pelajaran Jarak Jauh (PJJ).

“Semoga kegiatan belajar mengajar secepatnya akan kembali normal, dan Covid-19 segera hilang, karena KBM selama ini masih 50%,” harapnya.

Sementara Pengawas Pendidikan Kecamatan Kemang Hanan,S.Pd dan Mista,M.Si dalam kesempatan tersebut mengatakan, “dalam situasi saat ini pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor masih memberlakukan kegiatan belajar secara daring, hal ini guna mengantisipasi adanya peningkatan terkait dengan tabel Covid-19 yang penyebarannya sangat cepat sekali.
(OKTA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.