Sosial  

SDN Kemang 01 Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Deliksatu.com – Bogor- Puskesmas Kemang, Kabupaten Bogor melaksanakan vaksinasi, jenis Sinovac terhadap anak usia 6-11 tahun. Vaksinasi dilaksanakan di SD Negeri Kemang 01. Kamis, 24 Feb 2022.

Diharapkan dengan vaksinasi tersebut, dapat mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun ini.

Ahmad Kosasih S.Pd selaku Kepala Sekolah menyebutkan, “Hari ini jumlah anak yang divaksin sebanyak 514 anak, ditambah 22 Guru untuk jenis booster

Ia menegaskan, vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun tersebut disambut baik para orang tua dan pihak sekolah. Tidak ada pihak orang tua, maupun Guru yang melakukan penolakan.

“Jadi kami berterima kasih sekali kepada Wali Murid, Wali Siswa dan Pihak Sekolah selama ini sudah mendukung, tidak ada dari mereka yang menolak vaksinasi ini,” tegasnya.

Kepala Sekolah SDN Kemang 01, Ahmad Kosasih S.Pd mengatakan, “Program vaksinasi ini akan lebih memberikan rasa tenang bagi orang tua dan Guru ketika anak mengikuti PTM,” ucapnya.

“Kami menyambut baik program vaksinasi ini. Begitu kami dijadwal, kami mengambil langkah untuk melaksanakan vaksin ini, karena ini sangat kami harapkan, sehingga anak-anak bisa masuk semua.” katanya.
(OKTA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.