Buruan Belanja Minimal Rp.75.000 Di Alfa Midi, Anda Berpeluang Bawa Pulang Rp.10 Juta

Deliksatu.com- Tangerang, – Untuk memberikan pelayanan dan kepuasan kepada para konsumen dan pelanggannya, Alfamidi tidak kehabisan akal untuk memberikan suprise, terlebih di awal tahun 2022ini, Alfa Midi kembali memberikan program menarik untuk konsumennya.

Program “Geledek” sangat di nanti – nanti para konsumen Alfa Midi, karena program ini menawarkan peluang kepada konsumen mendapat uang tunai senilai Rp 10 juta jika berbelanja minimal Rp 75.000.

Seperti disampaikan Rini Hestrinalia General Manager Marketing Alfamidi bahwa, program ” Geledek” menyediakan hadiah menarik, diantaranya, hadiah Rp.10 juta akan diberikan untuk 22 pemenang dan hadiah uang tunai Rp.1 juta untuk 220 pemenang.

“Juga ada hadiah kejutan lainnya, seperti voucher belanja. Karena itu, kita minta agar para konsumen yang berbelanja di Alfa Midi dimana saja, selalu perhatikan keterangan di struk belanjanya,” terangnya.

Lanjut Rini Hestrinalia, bahwa Program “Geledek” berlaku sejak 16 Januari 2022 sampai 15 Maret 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dengan berbelanja senilai, Rp 75.000, sudah memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah uang tunai.

“Perlu disampaikan kepada konsumen bahwa ini tidak berlaku untuk pembelian rokok, pulsa, transaksi feebased, dan susu bayi di bawah satu tahun.’” terangnya.

“Sementara itu Branch Manager Bapak Didik Kurniawan menyampaikan, Alfa Midi selalu memberikan kejutan kepada konsumen sebagai bukti bahwa Alfa Midi memiliki kepedulian untuk memberikan kepuasan kepada konsumennya.

” Siapa saja bisa meraih atau mendapatkan hadiah yang disediakan Alfa Midi melalui program ” Geledek” ini,” katanya.

Karena itu, tunggu apa.lagi, ayo berbelanja ke Alfa Midi dan raih hadiah yang menanti anda. Cukup berbelanja kebutuhan rumah tangga senilai Rp.75.000, maka Anda memiliki peluang meraih uang tunai yang lebih besr

Seperti yang dialami Iis Rostiawati yang meraih hadiah uang tunai Rp.10 juta rupiah setelah berbelanja di Alfa Midi Palmerah Utara, Jakarta yang mana dirinya tidak menyangka sama sekali kalau di dalam struk belanjaan, Ia berhak mendapatkan uang tunai.

Diceritakan Ibu Iis bahwa ia seperti biasa untuk membeli kebutuhan rumah tangga selalu berbelanja di Alfa Midi kerena selain harganya terjangkau, juga lengkap, ditambah tingkat pelayanannya juga memuaskan karena pelayanan yang diberikan selalu sopan dan santun dalam melayani konsumen.

Usai berbelanja, Ia langsung meminta kasir untuk menghitung belanjaannya. Setelah belanjaan dihitung dan struk belanja di print out, Kasir dengan bahasa santun memberitahukan kepadanya bahwa ia mendapatkan hadiah uang tunai.

Jujur, awalnya Ia tidak percaya, bahkan balik bertanya berulang – ulang kepada kasir,” benar gak sih mbak”, ” benar gak sih mbak”.

Dengan sabar, Kasir kembali menjelaskan, itu benar dan Ia mendapatkan uang tunai 10 juta, dengan menunjukkan tulisan di struk belanjaannya.
“Selamat, Ibu mendapatkan uang tunai 10 juta dari program Kesambar Geledek Alfa Midi (Gelegar Hadiah Kece)”.

Akhirnya, setelah ibu Iis melihat tulisan di struk belanjaan dan memastikan bahwa ia tidak bermimpi, Ibu Iis langsung menangis terharu gembira.

Semoga, akan muncul Ibu Iis lainnya yang meraih hadiah Geledek Alfa Midi. Tentunya dengan berbelanja di Alfa Mida maka peluang meraih Hadiah semakin besar. (@2022)

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.