Pemdes Dramaga Gelar Kegiatan BPNT Serta Vaksinasi

Deliksatu.com – Bogor – Pemerintahan Desa Dramaga, Kec. Dramaga, Kab. Bogor mengadakan penyaluran dana bantuan program pemerintah melalui PT. Pos Indonesia, warga sambut gembira undangan penerimaan bantuan tersebut yang dilaksanakan di Aula Gelanggang Olahraga Desa Dramaga, Jumat, 04 Maret 2022.

Kepala Desa Dramaga Yayat Supriyatna, menghimbau kepada warga masyarakat dalam pengambilan dana bantuan BPNT, hendaknya terlebih dahulu di vaksin agar tetap terjaga imunitasnya.
Acara berlangsung dengan mengutamakan protokol kesehatan dan sekaligus vaksinasi dan di hari yang sama bantuan juga diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Januari, Februari, Maret sebesar Rp600.000, dan untuk jumlah penerima BPNT tahap 1, 2 dan 3 mencapai total 926 KPM.

Selain itu, Yayat mengatakan “Penyaluran saat ini pada tahap ke-2 dengan jumlah KPM sebanyak 477 orang, sebelumnya jumlah penyaluran dana Bansos pangan pada tahap 1 sebesar 449 KPM, di himbau agar seluruh KPM yang menerima bantuan BPNT tersebut, dapat membelanjakan sesuai kebutuhannya, mengingat lokasi Pasar Dramaga tak jauh dari Aula GOR Desa Dramaga,

Kegiatan tersebut turut di hadiri Tenaga Kesehatan (Nakes), Petugas dari PT. Pos Indonesia, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Jajaran Pemerintahan Desa Dramaga, Linmas serta Perangkat Wilayah lainnya.” imbuhnya.
(OKTA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.