POLRI  

Bhabin Desa Sambeng Polsek Gunung Jati Edukasi Terhadap Pemuda Berkerumun

Deliksatu.com – Cirebon – Situasi saat ini Kota Cirebon masih pada Level 3. Sehingga dibutuhkan kesadaran warga masyarakat untuk bisa membatasi diri dan mengurangi mobilisasi jika tidak terlalu urgen dan penting. Menindak lanjuti keadaan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sambeng Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Vindy Fhadilla. Melaksanakan sambang pada kerumunan pemuda di pos ronda. Selasa (15.03.22) Jam 15.00 Wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Apa yang sedang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud kepedulian daripada Polres Cirebon Kota terhadap warga binaannya.

“Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan ke Para Pemuda warga Desa Sambeng Kecamatan Gunung Jati . Hal ini sangat baik sekali. Para pemuda ini merupakan generasi penerus bangsa. Sehingga wajib untuk dibina serta di arahkan”, ujar Kapolsek Gunung Jati Akp Abdul Majid, SH.

Sekaligus Bhabin Himbauan Supaya selalu menjaga keamanan dan Ketertiban serta menjaga Protokol kesehatan tentang AKB / Adaptasi Kebiasaan Baru tentang 5M dan 3W yaitu diantaranya 5 M Yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas, tutupAiptu Ngatidja SH,MH.

Pewarta. (Markus.T)

Leave a Reply

Your email address will not be published.