Lagi, Polres Cirebon Kota Amankan Ratusan Botol Miras

Deliksatu.com – Cirebon Kota- Kali ini jajaran Polres Cirebon Kota baret coklat, Patroli QR Sat Samapta berhasil menangkap pelaku dan mengamankan ratusan botol miras. Rabu (23.03.22) jam 02.20 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH. S.IK. MH menyampaikan, saya apresiasi atas kinerja Patroli Quick Response Polres Ciko yang sudah menangkap dan menggagalkan peredaran minuman keras (miras) serta menyitanya. Ini prestasi yang luar biasa.

“Berawal dari personil rutin melaksanakan patroli mutar ke lokasi yang dianggap rawan. Ketika dilokasi Slater Stadion Bima. Personil mencurigai warung yang sedang buka dan di dapati Sekitar 7 Orang yang sedang karaoke dengan musik yang keras dan minum-minuman beralkohol, kemudian piket patroli cek orang-orang tersebut dan mengecek kendaraan milik orang-orang tersebut, di khwatirkan membawa barang-barang terlarang. Ujar Akpol 2002 ini.

Selanjutnya kendaraan tersebut di cek, ternyata isinya minuman keras sekitar 100 botol berbagai merk dan jenis beralkohol. Langkah selanjutnya pemilik dan kendaraan serta BB berupa miras, di gelandang ke mako Ciko guna pemeriksaan lebih lanjut. Paparnya melalui Kasat Samapta Akp Bekti Setiawan, S.IP. M.SI.

Sementara warga masyarakat sekitar lokasi menyambut baik ” Mantap Pa Polisi Polres Ciko. Benar Pa, ditangkapin. Tukang mabuk dan bikin reseh, ujar salah satu warga

Adapun Personil yang sedang patroli  Aipda Rakisa SH, Bripka M Farid SH, Brigadir Ferry SH dan Bripda Chelvin SM. Dalam giat tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap jaga prokes dengan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH. MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Pewarta. (Markus.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *