Sosial  

HUT Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) Ke-1, Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

Deliksatu.com, CIREBON – Dalam acara HUT PWC-R yang ke-1 tahun diadakan dikantor Sekretariat PWC-R dijalan Griya Qanita Kelurahan Pejabon Kabupaten Cirebon pada Hari Minggu, (27/03/2022) jam.10.00 wib.

Acara HUT yang ke-1 Peguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R), anggota dari berbagai Media yang ikut di PWC-R. Yang hadir diacara HUT PWC-R, Ketua DPD Laki Jawa Barat Khoirul Anwar, Ustad Jam dari Masjid Perumahan Griya Qanita Kecamatan Pejabon Kabupaten Cirebon, perwakilan Mahasiswi IAIN Syeh Nurjati Cirebon Olip, serta anak yatim piatu, dan segenap teman – teman berbagai media yang hadir diacara HUT PWC-R.

Dengan doa Tawasulan yang dipimpin oleh Ustad Jam dari Masjid Perumahan Griya Qanita Kecamatan Pejabon Kabupaten Cirebon, dan Ketua DPD Laki Khoirul Anwar, untuk mendoakan supaya PWC-R tetap jaya , maju, serta selalu solid dan menjalin silahturahmi buat anggota nya dan para Awak Media lainnya.

Ketua Umum PWC-R. Sudarto menyampaikan dalam acara ini bertujuan pertama ingin berbagi rejeki kepada anak yatim piatu yang ada di sekitar kantor sekretariat PWC-R semoga niat baik kita dapat di terima oleh ALLAH swt dan bermanfaat bagi mereka yang menerima. (Anak yatim-piatu)

Di sisi lain Kita juga harus tetap semangat dalam menjalankan fungsi kita sebagai jurnalis sekaligus tetap menjalin hubungan baik sesama profesi jurnalis (wartawan) untuk saling mengenal satu sama lainnya. Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang.

Ketua PWC-R Sudarto memotong tumpeng buat senior PWC-R Jack, Pencetus dan Penggagas PWC-R Asep Suhendra. setelah potong tumpeng acara dilanjutkan berbagi rejeki dengan anak Yatim Piatu yang ada dikantor Sekretariat PWC-R dengan memberikan nasi kotak dan santunan kepada anak yatim piatu.

Pewarta. (Markus.T)

Leave a Reply

Your email address will not be published.