POLRI  

Target 1000 Orang, Polsek Pagedangan Adakan Akselerasi Vaksin Booster di Dua Lokasi

Deliksatu.com, TANGERANG – Dalam rangka menghambat laju penyebaran covid 19 dan membantu akselerasi vaksinasi Booster di Kecamatan Pagedangan, Polsek Pagedangan melaksanakan vaksinasi booster di dua lokasi yaitu, di Mapolsek Pagedangan dan Qbig Mall dengan sasaran atau target 1000 orang.

Kapolsek Pagedangan AKP Fahad Hafidhulhaq, mengatakan bahwa Kabupaten Tangerang menjadi salah satu daerah yang menjadi atensi dari Bapak Presiden untuk dilakukan percepatan atau akselerasi Vaksinasi Booster sebelum pelaksanaan Mudik, karena Jabodetabek merupakan wilayah yang banyak melaksanakan Mudik.

“Diharapkan masyarakat Pagedangan sadar akan kepentingan vaksin Covid-19 yang bertujuan untuk menghambat laju penyebaran Covid19 dan dapat mengurangi efek dari paparan Covid-19,”ujar AKP Fahad. Senin (4/4/2022)

Diketahui Polsek Pagedangan setiap hari melaksanakan kegiatan Akselerasi Vaksinasi kepada masyarakat dengan minimal 2 titik Gerai Vaksin Presisi.

Kegiatan tersebut lanjut AKP Fahad, merupakan upaya dalam menghambat penyebaran Covid-19 dan mendukung kebijakan Bapak Presiden bahwa diperbolehkan melaksanakan mudik.

( GLEN )

Leave a Reply

Your email address will not be published.