Cegah Omicron, Polsek Pagedangan Gelar Akselerasi Vaksinasi Booster

Deliksatu.com, TANGERANG – Cegah penyebaran Omicron, Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar akselerasi vaksinasi booster di hari ke 3 di bulan puasa yang dilaksanakan di Mapolsek Pagedangan dan Qbig Mall dengan sasaran atau target 1000 orang.

Kapolsek Pagedangan AKP Fahad Hafidhulhaq mengatakan kegiatan ini digelar sebagai upaya percepatan vaksinasi booster di wilayah kabupaten Tangerang, khususnya di kecamatan Pagedangan.

“Hari ini kami melakukan vaksinasi booster dengan target 1000 orang dari berbagai kalangan,” kata Fahad, Selasa (5/3/2022)

Selanjutnya, vaksinasi booster ini dapat mempercepat pemenuhan target vaksinasi di wilayah Pagedangan, karena kabupaten Tangerang menjadi salah satu daerah yang menjadi atensi dari Bapak Presiden untuk dilakukan percepatan atau akselerasi vaksinasi booster sebelum pelaksanaan mudik.

“Karena, Jabodetabek merupakan wilayah yang paling banyak warga yang akan melaksanakan mudik,”ucapnya.

“Melalui gerai vaksinasi yang kita sediakan, diharapkan masyarakat yang akan mudik dapat melaksanakan vaksinasi booster terlebih dahulu agar dapat menghambat dan mengurangi efek dari paparan Covid-19,”tambah Fahad.

Dia mengajak masyarakat Kecamatan Pagedangan agar dapat berperan aktif dalam menyukseskan percepatan vaksinasi ini.

“Jangan ragu atau takut terhadap vaksin yang diberikan, karena vaksin ini dijamin aman dan halal. Dan saya mengajak masyarakat untuk datang ke gerai vaksinasi yang telah kita sediakan,” pungkasnya.

Diketahui Polsek Pagedangan setiap hari melaksanakan kegiatan Akselerasi vaksinasi kepada masyarakat dengan minimal 2 titik gerai vaksin Presisi.

Kegiatan tersebut juga merupakan upaya dalam menghambat penyebaran Covid-19 dan mendukung kebijakan Bapak Presiden bahwa diperbolehkan melaksanakan mudik.

( GLEN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *