Sosial  

Polsek Seltim Cirebon Kota Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Dosis 2 dan 3 Di Masjid Nurul Amal

Deliksatu.com – Kegiatan vaksinasi dosis 2 dan 3 di Masjid Nurul Amal dijalan Ciremai Raya Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Rabu (06/04/2022) jam 17.30 wib yang di kawal langsung oleh Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi, anggota Intelkam QR, Tim Dokkes Polres Cirebon Kota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Turut bergabung dalam kegiatan vaksinasi Kapolsek Seltim, Ulama masjid Nurul Amal Kelurahan Larangan Kota Cirebon, dan jajaran Pengurus LSM Garda. Mencegah Dan Mengobati ( GMDM) Kota Cirebon.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi bertumpuh pada satu titik yaitu di halaman masjid Nurul Amal Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, dari hasil kegiatan berhasil di vaksin sebanyak 21 orang.

Kompol Drs, Didi Suwardi Mengatakan, kegiatan ini adalah merupakan wujud kepedulian kami sebagai penegak hukum dan sekaligus pelayan dan pengayom masyarakat, merupakan wujud nyata kami dalam mengawal apa yang menjadi program pemerintah. Karena program pencegahan virus Covid- 19, harus segera di tanggulangi, mudah- mudahan dengan adanya kegiatan pelaksanaan ini Khususnya masyarakat Kota Cirebon aman dari wabah virus Covid- 19. Semua masyarakat bisa melakukan kegiatan secara normal, karena vaksin itu penting untuk menjaga imun tubuh dari penularan virus Covid- 19. Jangan sampai berkembang untuk diri sendiri keluarga Dan juga Orang lain kata Kapolsek Seltim.

Pada tempat terpisah sekjen LSM GMDM, Burhan juga menyampaikan kami selaku Lembaga Swadaya Masyarakat sangat mendukung apa yang menjadi program pemerintah dan akan selalu bersinergi dengan progam yang mengutamakan kepentingan masyarakat, apalagi kaitannya dengan penanggulangan wabah virus Covid-19. Dengan Adanya Vaksinasi ke 2 dan 3, wabah virus segera teratasi dan cepat berakhir.

(Markus.T)

Leave a Reply

Your email address will not be published.