Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Wagub Cirebon Ajak Stafnya Buka Puasa Bersama

Deliksatu.com – CIREBON – Tak terasa bulan suci Ramadhan sudah menginjak hari ke 9 dan terasa kurang afdhol bila seorang pimpinan tidak mengajak buka puasa bersama untuk mengurangi rasa kejenuhan dan juga berbagi nikmat berkah Ramadhan dengan stafnya yang selalu membantu dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih yang akrab di sapa Bunda Ayu, mengajak 20 orang staf Wakil Bupati untuk berbuka puasa di Coffe dan Resto Saung Bukit Ajimut yang terletak di seratus meter sebelah barat RSUD Waled, Desa Waled Kota (DEWATA) Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat Senin, (12/04/2022)

Acara buka puasa tersebut bukan acara khusus melainkan hanya berbuka puasa dengan mengajak staf dan insan media yang secara kebetulan sudah berada di tempat.

Sambil acara berlangsung, Wabup Cirebon di manjakan oleh lantunan musik akustik dari seorang gitaris sekaligus vokalis yang berpengalaman yang biasa mengisi hiburan di Coffe dan Resto Saung Bukit Ajimut yang membuat suasana perbincangan semakin terhibur.

Usai buka puasa, Bunda Ayu berkenan melantunkan beberapa lagu dengan salah satu lagu favoritnya ciptaan Didi Kempot. Saat melantunkan lagu, Ayu mendapatkan tepuk tangan riuh dari para pengunjung yang merasa terhibur.

Dalam wawancaranya dengan Awak Media, Ayu memberikan penjelasan atas kedatangannya ke Coffe dan Resto Saung Bukit Ajimut, yang tidak lain hanyalah bermaksud untuk mengajak stafnya untuk buka puasa bersama.

Tidak ada acara khusus, hanya tertarik dengan tawaran menu yang memang menggoda lidah dan minuman yang fresh dengan ornamen tempat yang memiliki arsitektur bernuansa Pulau Dewata Bali, tutur Ayu,

Pewarta. (Markus.T)

Leave a Reply

Your email address will not be published.