Banci Mengamuk, Bakar Kios Pembuat Duplikat Kunci dan Bawa Golok

Deliksatu.com – CIREBON – Seorang banci mengamuk dan membakar kios pembuat duplikat kunci dijalan Kebumen Kota Cirebon, Kamis (14/04/2022) jam 16.00 wib.

Menurut warga yang melihat kejadian tersebut, mengatakan, awalnya, banci itu mengamuk gara-gara nya banci tersebut habis minum obat-obatan. Kemudian mengamuk sambil membawa golok dan membakar tumpukkan sampah disekitar kios pembuat duplikat kunci dijalan Kebumen Kota Cirebon.

Melihat bakaran sampah yang dia bakar kurang besar apinya, dia malah membakar kios pembuat duplikat kunci yang dekat dia bakar sampah.

Dari kejadian tersebut, api merembet ke kios-kios yang disebalahnya sampai api pun membesar. Kemudian warga yang kebetulan melintas, di jalan Kebumen Kota Cirebon pun mengamankan banci tersebut, ujar Raka dari Relawan Ambulance.

Selanjutnya, warga pun mengamankan banci tersebut, dan langsung mengubungi dinas pemadam kebakaran dan Polsek Lemahwungkuk Kota Cirebon. Selang kemudian, petugas dari pemadam kebakaran langsung sigap memadamkan kobaran api dan Kepolisian pun datang dengan cepat mengamankan banci tersebut dan langsung dibawa ke Polsek Lemahwungkuk Kota Cirebon untuk dimintain keterangan.

Polisi pun memeriksa dikantong celananya dan mendapatkan obat-obatan terlarang disaku kantong celananya dan posisi banci sedang tidak setabil jiwanya.

Pewarta. (Markus.T)

Leave a Reply

Your email address will not be published.