Sosial  

Desa Bantarsari Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan dan Ojol

Deliksatu.com – Bogor – Menjelang berbuka puasa, Desa Bantarsari, Kec. Rancabungur, Kab. Bogor memberikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan dan ojol. Giat pembagian takjil gratis itu dilaksanakan di depan Kantor Desa Bantarsari Rabu, (13/04/2022) pada pukul 17.00 WIB.

Kegiatan pemberian takjil dipimpin Kepala Desa Bantarsari Lukmanul Hakim, S.Ag dibantu oleh Perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pembagian takzil berupa kolak dan lontong/risol (snack/makanan ringan).

Di awal Ramadhan 1443 H, Desa Bantarsari rutin membagikan dua ratusan takjil gratis kepada pejalan kaki maupun pengendara motor yang melintas di jalan raya depan.
Giat dimulai sekitar pukul 16.30 WIB hingga jelang berbuka puasa.

Lukmanul Hakim mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Desa Bantarsari kepada masyarakat muslim yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di jalan raya depan Kantor Desa Bantarsari.

“Kami membagikan ratusan takjil gratis sekedar peduli terhadap sesama, namun juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, dengan adanya pembagian takjil ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat.”ungkapnya

Sesuai arahan pada saat pembagian takjil, yang bertugas harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan, hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak aman.
(OKTA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.