Polsek Pamulang Buka Gerai Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan Tomang Tol

BantenOne.com, TANGERANG SELATAN – Selama bulan puasa, Polsek Pamulang, Polres Tangsel akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan melaksanakan Akselerasi vaksinasi Booster Ramadhan dan menyediakan gerai vaksinasi di wilayah hukum Polsek Pamulang.

Polsek Pamulang akan terus konsisten melaksanakan vaksinasi sampai dengan Hari Raya Idul Fitri. Hal tersebut dilakukan Polri dalam rangka membantu masyarakat agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk serta bisa kembali bencengkrama dengan keluarga di Hari Raya Idul Fitri.

Dalam keterangan tertulis Kompol Endy Mahandika, SH selaku Kapolsek Pamulang menuturkan, untuk hari senin 18 April 2022 kita dirikan beberapa titik gerai vaksinasi Booster Presisi Polda Metro Jaya.

Titik gerai akselerasi vaksinasi Booster Polsek Pamulang tersebut antara lain:

1. Pasar Reni Jl. Bali Raya RW06 Kel. Pondok Benda

2. Parkiran Gaplek Kel. Pondok Cabe Udik

3. RT02/RW018 Kel. Pamulang Timur

4. Jl. Inpres RT04/RW09 Kel. Benda Baru

5. Jl. Surya Kencana Gg. Kemuning 4 Kel. Pamulang Barat

6. Polsek Pamulang Jl. Surya Kencana No. 1 Pamulang Barat

7 . RT02/RW12 Kel. Pondok Cabe Ilir

8. Pamulang Square, Jl. Siliwangi Kel. Pamulang Barat

9. Pasar Malam Tomang Toll
Jl. Siliwangi Pamulang Barat

10. Musholla Al Ikhlas Jl. Lele
RT04/RW05 Kel. Bambu Apus

Dalam kegiatan tersebut Polsek Pamulang menyediakan 15 gerai vaksinasi yang tersebar di wilayah hukum Polsek Pamulang. Hari ini berlangsung 10 gerai mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai dan untuk 5 gerai berlangsung malam hari, “ungkap Kapolsek Pamulang kepada awak media melalui pesan singkat.

Kapolsek juga menegaskan, bahwa mengingat persyaratan mudik bagi warga yang sudah tuntas vaksin booster, tidak diperlukan lagi cek PCR atau test swab.

Kapolsek juga menegaskan, bahwa untuk masyarakat agar tidak usah khawatir dalam melaksanakan vaksinasi di saat sedang berpuasa, karena sudah ada pernyataan dari MUI bahwa vaksin pada saat bulan puasa tidak akan membatalkan puasa, “tegasnya.

( Glen )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *