Jalin Silaturahim, DPK KNPI Kecamatan Cisauk Gelar Rangkaian Kegiatan Ramadhan

Deliksatu.com, KABUPATEN TANGERANG – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Cisauk menggelar serangkaian kegiatan pada bulan suci Ramadhan 1443 H di Adda Caffe Suradita, Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/04/2022).

Kegiatan yang dikemas dalam program *”Pemuda Cisauk Maju Semakin Gemilang Menjalin Ukuwah Menambah Berkah”* dihadiri langsung Sekcam Cisauk, Angga dan juga dihadiri oleh sekjend DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Bung Anes serta dihadiri pula oleh tokoh masyarakat Cisauk, para ketua OKP Cisauk dan jajaran pengurus maupun anggota KNPI Cisauk.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu kegiatan Santunan Yatim Dhuafa, Lomba Adzan, Lomba Dai Cilik, Vaksin Booster, akustik relegi dan Talkshow kaulamuda.

Ketua DPK KNPI Cisauk Bung Abdul Gopur mengatakan bahwa berbagai kegiatan sudah dilaksanakan berjalan lancar sesuai mekanisme yang telah di agendakan oleh panitia.

Abdul Gopur menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim ukuwah dan menggali potensi muda di wilayah Cisauk dan bulan Ramadhan juga dijadikan sebagai ajang berbagi KNPI peduli, sebagai ajang menumbuhkan silaturahmi kepedulian antar sesama dan menggali potensi.

“Semoga ditahun depan lebih semarak lebih baik lagi” tegasnya Abdul Gopur.

Sementara itu Pemerintah Kecamatan Cisauk melalui Sekcam Cisauk, Angga menyampaikan kegiatan Kolaborasi sinergitas KNPI dengan OKP terus terjalin guyub, berharap terus melakukan inovasi-inovasi produktif dikalangan pemuda, selain itu perlombaan harus dijadikan sebagai ajang pembinaan usia dini.

Tidak lupa DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang diwakilkan oleh sekjed Bung Anes, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras DPK KNPI Cisauk

“luar biasa DPK KNPi Cisauk acara berkah ini luar biasa penuh kekeluargaan dan sangat respon terhadap isu sosial, tetap semangat jaga prokes kedepan terus lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat” ungkapnya.

Abdul Gopur juga menyampaikan bahwa melalui Kolaborasi sinergi kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar
“Alhamdulillah kegiatan ini hasil dari ikhtiar Kolaborasi kebaikan bersama Dompet Dhuafa, Adda Caffe, pemerintah kecamatan, dpd knpi Kabupaten dan seluruh donatur yang berdonasi semoga menjadi ladang amal ibadah, Jazakumullah khoiron katsir.
Semoga kedepan KNPI dan seluruh pemuda wilayah Cisauk mampu kontribusi aktif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Semoga tahun kedepan bisa lebih baik” Tutup Abdul Gopur

(Glen/Sitanggang)

Leave a Reply

Your email address will not be published.