Sosial  

Mudahnya Belanja Dengan Aplikasi Midikriing

Deliksatu.com, TANGERANG – PT Midi  Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) menghadirkan layanan daring yang memudahkan konsumen untuk berbelanja. Layanan , aplikasi ini disebut “Midi Kriing” memberikan pelayanan kepada konsumen Alfamidi untuk membeli barang tanpa harus keluar rumah.

Didik kurinawan Branch Manager Alfamidi Cabang Bitung menerangkan, konsumen bisa mengunduh aplikasi Midi Kriing lewat Google Play bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS. “Terdapat ribuan produk tersedia serta promo menarik bagi pengguna aplikasi Midi Kriing,” ujarnya, kamis (28/4/2022).

Soal ongkos kirim, konsumen juga tak perlu khawatir. Layanan Midi Kriing ini GRATIS ONGKIR

Aplikasi ini juga melayani berbagai pembayaran digital. Artinya konsumen tidak perlu repot-repot menyediakan cash di rumahnya ketika barang sampai.

Barang belanjaan yang dibeli konsumen lewat Midi Kriing dikirim dari Alfamidi terdekat. Fitur ini tentu meningkatkan kecepatan pengiriman barang yang dipesan.

konsumen juga bisa mengatur jadwal pengiriman barang. “Misalnya penghuni rumahnya lagi keluar, terus belum ada orang yang bisa menerima pesanan, itu bisa disesuaikan jadwal pengirimannya,” jelasnya.

Kelebihan lain Midi Kriing adalah memungkinkan konsumen untuk menentukan lebih dari satu alamat kirim dalam sekali transaksi.

Jika konsumen ingin berbelanja untuk keperluan pribadi sekaligus mentraktir kerabatnya yang berada di alamat berbeda, hal itu bisa dilakukan.

Terbaru dari aplikasi Midi Kriing ini bisa daftar jadi member Alfamidi sehingga lebih praktis. Tidak perlu kartu Fisik, bisa langsung scan dari aplikasi. Sekaligus nikmati beragam promo menarik menjadi member Alfamidi.

“Pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, Midi Kriing menjadi solusi berbelanja yang lebih aman,” Alfamidi Belanja Puas Harga Hemat ,tambah Didik kurniawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *