POLRI  

Arus Mudik Gate Tol Cikedung Masih Lancar dan Di Dominasi Kendaraan Bus

Deliksatu.com – Polres Indramayu – Petugas gabungan yang terdiri dari Satlantas Polres Indramayu, Polsek Terisi, Polsek Cikedung dan Koramil Terisi melakukan pengaturan Lalu Lintas, di Pos Pam Gate Tol Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapospam GTOL Cikedung (Kapolsek Terisi) AKP Hendro Ruhanda menyampaikan, Pos pengamanan telah terploting dan mengatur kelancaran arus. Kepolisian berusaha untuk wujudkan mudik yang aman dan sehat pada tahun ini bagi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut terlihat petugas pos pengamanan mengatur kelancaran arus Lalu Lintas. Hal ini untuk wujudkan mudik yang aman dan sehat pada Idul Fitri 1443 H.

Sembari melakukan pengaturan Lalu Lintas, petugas juga menghimbau kepada seluruh pengendara, untuk tetap selalu berhati hati dalam berkendara, patuhi peraturan dalam berlalu lintas dan ikuti anjuran dari petugas kami yang berada dilapangan. Pastikan kondisi badan anda dalam keadaan fit, periksa kembali kondisi kendaraan anda dan pastikan dalam keadaan layak jalan.

Tetap berhati hati dalam berkendara, kami anjurkan kepada seluruh pengendara untuk tidak saling salip nenyalip pada saat berkendara. Dan kami informasikan ketika anda sudah merasa lelah silahkan berisitirahat di rest area yang sudah kami sediakan, kata AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (01/05/2022).

Sementara itu, AKP Hendro menginformasikan untuk Lalu Lintas di GTOL Cikedung masih lancar dan didominasi kendaraan bus. Tidak mengalami kepadatan kendaraan hingga tengah malam.

(Markus.T)

Leave a Reply

Your email address will not be published.