POLRI  

Ciptakan Rasa Aman Saat Libur Lebaran Kapolsek Arjawinangun Sambangi Obyek Wisata Pantau Prokes 5M

Deliksatu.comPOLRESTA CIREBON – Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon Polda Jabar Kompol H.Sayidi beserta anggota mengamankan Obyek wisata kolam renang yang bertempat di Kolam renang Tirtamas Gemilang termasuk desa Kebon Turi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Rabu (04/05/2022).

Kegiatan tersebut guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama liburan hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dengan menempatkan kehadiran anggota Polri di obyek wisata tersebut masyarakat yang hendak berlibur merasa aman dan nyaman, ucap Kapolsek Arjawinangun Kompol H.Sayidi saat ditemui wartawan.

Sementara terpisah, Kapolresta Cirebon Kombes Polisi Arif Budiman, melalui Kasi Humas Polresta Cirebon IPTU Moch. Fadholi, mengatakan sehubungan dengan adanya hari besar Idul Fitri dimana umat Muslim diseluruh dunia merayakannya, yang kemudian selang beberapa hari warga masyarakat mencari tempat untuk liburan, dan salah satunya yang berada di wilayah Hukum Polsek Arjawinangun tempat wisata kolam renang Tirta Mas Gemilang yang letaknya di desa Kebon Turi, dan pada saat liburan seperti sekarang ini, banyak pengunjung yang datang ke lokasi tersebut, dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Polsek Arjawinangun menempatkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan, guna beri rasa aman kepada masyarakat yang hendak berlibur, namun kami juga menghimbau agar selalu patuhi Prokes 5M guna cegah penyebaran Covid- 19.

Humas Polresta Cirebon Polda Jawa Barat.

Pewarta (Markus.T)

Leave a Reply

Your email address will not be published.