Sukseskan Pelaksanaan Peparda 2022, NPCI Kabupaten Bekasi Serius Melatih Atlit Kebanggaan

Deliksatu.com, KABUPATEN BEKASI -Sebagai tuan rumah Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Provinsi Jawa Barat tahun 2022.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, Asep Sukmana, usai bertemu Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, bersama Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi dan Plt Kadisbudpora Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln di ruang rapat Bupati Bekasi, Komplek Pemkab, Cikarang Pusat, pada Selasa, 19/04/2022 bulan lalu.

Dengan sudah dekatnya ajang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI yang akan berlangsung di Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah, NPCI Kabupaten Bekasi tak mau kalah semangat untuk menorehkah sejarah baru di Kabupaten Bekasi dalam Paralimpik Daera (Peparda) VI, hal ini bisa dilihat dari sangat seriusnya NPCI melatih para atlet-atlet Kebanggaan Kabupaten Bekasi untuk dapat menyabet gelar Juara.

Menurut Henri, Pemkab Bekasi sudah menyiapkan anggaran yang diperlukan untuk gelaran Peparda VI Jawa Barat nanti.

“Dalam SK sudah jelas disebutkan, ada tiga sumber dana, pertama dari Kabupaten Bekasi, lalu provinsi Jawa Barat, dan sumber lainnya yang sesuai dengan ketentuan dalam SK,” Jelasnya.

Dirinya sangat optimistis dengan kesiapan peserta tuan rumah dari Kabupaten Bekasi yang akan bertanding di Peparda nanti.

“Atlet kita sendiri sekarang sebagai penyumbang medali terbanyak kontingen Jabar, jadi kita sudah sangat siap,” Jelasnya.

(Red/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published.