POLRI  

Kapolsek Indramayu Hadiri Konfercab PC IPNU XVII dan PC IP PNU Ke XV Kabupaten Indramayu

Deliksatu.comPOLRES INDRAMAYU – Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, menghadiri undangan pembukaan Konferensi Cabang (Konfrencab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke XVII dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke XV Kabupaten Indramayu, bertempat di Aula Gedung Dakwah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu Jl. Gatot Subroto No. 09 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/05/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menjelaskan, Konferensi Cabang ini untuk mencari kepengurusan yang baru siapa pun yang terpilih harus bisa menentukan ide – ide yang berlian dan dapat memajukan organisasi.

Hadirnya IPNU di Kabupaten Indramayu ini merupakan jawaban untuk kemajuan Indramayu yang bermartabat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek Indramayu menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan Konfrencab IPNU dan IPPNU Indramayu.

Kita semua yakin bahwa IPNU dan IPPNU Kabupaten Indramayu sudah teruji semua apa lagi dibawah Naungan PCNU Kabupaten Indramayu, tuturnya.

Semoga kedepannya IPNU dan IPPNU Indramayu lebih maju dan sukses serta bisa turut serta dalam pembangunan yang berada di Kabupaten Indramayu.

Atas nama pimpinan selamat dan sukses pelaksanaan konfercab IPNU IPPNU Indramayu ini. Tutup AKP H. Suhendi.

Pewarta (Markus.T)

Leave a Reply

Your email address will not be published.