POLRI  

Antisipasi Tindak Kriminal dan Kerawanan Kamtibmas, Polsek Kroya Terus Laksanakan Patroli

Deliksatu.com, INDRAMAYU – Dalam rangka antisipasi terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya, personil Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara terus menerus melaksanakan patroli baik siang mau pun malam hari pada daerah rawan kejahatan, di wilayah Hukum Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu, Minggu (22/05/2022).

Sasaran patroli kali ini personil menyambangi desa Sumbon, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan Polsek Kroya dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Melalui kegiatan patroli ini juga personil menghimbau warga yang ditemui untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Diharapkan dengan kehadiran anggota Polsek Kroya ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif. Ujar Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita.

Pewarta (Markus.T)

Leave a Reply

Your email address will not be published.